Bacaleg Perindo Bantu Pipa Air Bersih untuk Warga Sumedang

Rabu, 01 November 2023 - 18:55 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Bantu Pipa Air Bersih untuk Warga Sumedang
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil IX Jabar, Aa Oni Suwarman, dan Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Jabar, Iwa Kartiwa menyalurkan bantuan pipa air bersih. Foto/iNews TV/Beben HVA
A A A
SUMEDANG - Bacaleg Partai Perindo, menyalurkan bantuan pipa air bersih sekaligus KTA Partai Perindo berasuransi. Penyaluran bantuan pipa air bersih ini dilaksanakan di Puncer Campaka, Desa Linggajaya, Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang, Jabar.



Selama ini, warga di Puncer Campaka menggunakan bambu untuk saluran air bersih, dari mata air Batu Niung. Warga begitu antusias menyambut bantuan pipa air bersih yang disalurkan oleh para Bacaleg Partai Perindo.



Bantuan pipa air bersih ini, disalurkan Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil IX Jabar, Aa Oni Suwarman, dan Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Jabar, Iwa Kartiwa. Bantuan tersebut langsung diserahkan kepada warga Puncer Campaka.



Iwa Kartiwa yang mewakili Aa Oni Suwarman, mengatakan bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Partai Perindo terhadap warga yang membutuhkan air bersih. "Ada 50 pipa yang disalurkan untuk warga, untuk menggantikan bambu," tuturnya.



Saluran air bersih tersebut, digunakan untuk 300 kepala keluarga. Selain itu, Partai Perindo juga membagikan KTA Partai Perindo bersuransi bagi warga, untuk memberikan perlindungan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4113 seconds (0.1#10.140)