Jelang Kunjungan Jokowi ke Sumbar, Baliho Prabowo-Gibran Mulai Bertebaran

Rabu, 01 November 2023 - 12:05 WIB
loading...
Jelang Kunjungan Jokowi ke Sumbar, Baliho Prabowo-Gibran Mulai Bertebaran
Sejumlah baliho Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mulai bertebaran di Sumbar jelang kedatangan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Foto/Budi Sunandar/iNewsTV
A A A
PADANG - Sejumlah baliho bergambar pasangan calon presiden dan wakil presiden (Capres-Cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mulai bertebaran di Sumatera Barat (Sumbar). Hal itu terjadi menjelang kedatangan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Sebagaimana diketahui, Presiden Jokowi rencananya akan berkunjung ke Sumbar untuk melakukan ground breaking pembangunan Flyover Sitinjau Lauik, Kota Padang, pada 19 Desember 2023. Tak hanya itu, Jokowi juga direncanakan bakal mengunjungi sejumlah pasar rakyat dan melakukan panen raya di Sumbar.

Berdasarkan pantauan, baliho Prabowo-Gibran itu tersebar di sejumlah ruas jalan protokol, seperti di Jalan Jenderal Sudirman, Pasar Lubuk Buaya, Jalan Adinegoro, Koto Tengah Padang dan banyak lagi.



Bahkan, baliho-baliho bergambar foto Prabowo-Gibran yang mengenakan peci dan jas hitam itu juga banyak terpajang di dekat Bandara Internasional Minangkabau, Padang Pariaman.

Informasi diperoleh, pemasang baliho tersebut adalah Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade yang rencananya bakal menemani kunjungan Jokowi. Baliho-baliho itu juga ada yang memuat foto Andre Rosiade yang bakal maju kembali memenangkan kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan (dapil) Sumbar 1.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4314 seconds (0.1#10.140)