Kajol Indonesia Dukung Ganjar Revitalisasi Fasilitas Olahraga di Kuningan

Selasa, 31 Oktober 2023 - 15:09 WIB
loading...
Kajol Indonesia Dukung Ganjar Revitalisasi Fasilitas Olahraga di Kuningan
Relawan Kajol Indonesia dukung Ganjar Pranowo merevitalisasi sarana olahraga di Desa Cijoho, RT 19/03, Kelurahan Cijoho, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
KUNINGAN - Relawan Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia dukung Ganjar Pranowo kembali berkomitmen menebar kebaikan kepada masyarakat luas yang sedang membutuhkan. Salah satunya mereka revitalisasi fasilitas olahraga yang sering digunakan masyarakat.

Kali ini revitalisasi dilakukan di Desa Cijoho, RT 19/03, Kelurahan Cijoho, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan. "Saya melihat langsung bahwa sarana untuk berolahraga di sini harus mendapatkan perbaikan agar mereka bisa melakukan aktivitas dengan nyaman," kata Ketua DPW Kajol Indonesia Jabar Maulana dalam siaran persnya, Senin (30/10/2023).

Dalam revitalisasi itu, relawan Ganjar Pranowo bergotong royong bersama warga setempat. Mereka terlihat tampak semangat untuk memperbaiki tempat olahraga. "Teman-teman driver ojol dan masyarakat setempat sangat terbantu dengan adanya program revitalisasi fasilitas olahraga ini," ungkapnya.

Dia berharap seusai direvitalisasi sarana dan prasarana ini dapat memunculkan bibit-bibit olahragawan yang andal. Soalnya, selama ini kendala yang paling berat dalam setiap cabang olahraga adalah kurangnya regenarasi atlet.

Selain perbaikan, mereka juga memberikan peralatan olahraga seperti tenis meja dan perlengkapannya. "Kami juga memberikan peralatan olahraga teman-teman ojol dan masyarakat dapat merasakan manfaat dari salah satu program Kajol Indonesia dalam bidang olahraga. Kami berharap bisa memperkuat silaturahmi dan menjalani pola hidup sehat dengan berolahraga," ungkapnya.

Kegiatan itu juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo-Mahfud MD kepada masyarakat sekitar. "Juga visi misi serta prestasi yang telah ditorehkan hingga saat ini," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3604 seconds (0.1#10.140)