Diduga Hendak Memperkosa, Pelaku Malah Tewas di Dalam Sumur

Kamis, 14 September 2017 - 19:32 WIB
Diduga Hendak Memperkosa, Pelaku Malah Tewas di Dalam Sumur
Diduga Hendak Memperkosa, Pelaku Malah Tewas di Dalam Sumur
A A A
MUARA TEBO - Warga Jalan 8 Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang digegerkan dengan penemuan mayat lelaki di dalam sumur. Belakangan diketahui, mayat tersebut adalah karyawan Taruna Motor yang berkantor di Jalan KH Ahmad Dahlan Kelurahan Wirotho Agung.

Kapolsek Rimbo Bujang AKP Sarehat pada wartawan mengatakan, bahwa karyawan Taruna Motor yang bergerak dalam bidang jual beli motor dan pinjaman tersebut bernama Dodi lubis. "Kondisi mayat sudah membusuk saat ditemukan oleh warga, kurang lebih sudah sekitar 5 hari tewas," ujarnya.

Dikatakan, informasi dari keterangan di lapangan, sebelumnya diduga korban ingin memperkosa seorang teman wanitanya, tetapi karena wanitanya teriak membuat korban ketakutan dan kabur lalu masuk ke dalam sumur.

"Dari keterangan wanita terakhir yang bersamannya, bahwa korban ingin memperkosanya. Kemudian korban teriak sehingga membuat pelaku kabur dan masuk ke dalam sumur," sebutnya.

Saat ini, jasad pelaku tersebut sedang dibawa ke RSUD STS Tebo serta sambil menunggu pihak keluarganya. "Dodi ini merupakan warga asal Medan yang bekerja di Taruna Motor," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7880 seconds (0.1#10.140)