Palembang Geger! Sabu Seberat 22 Kg Ditemukan di Depan Musala

Selasa, 31 Oktober 2023 - 13:17 WIB
loading...
Palembang Geger! Sabu Seberat 22 Kg Ditemukan di Depan Musala
Warga Palembang dibuat geger dengan adanya temuan 22 kilogram (Kg) sabu dari dalam mobil yang terparkir di depan Musala At Toyyiba. Foto/Ist
A A A
PALEMBANG - Warga Palembang dibuat geger dengan adanya temuan 22 kilogram (Kg) sabu dari dalam mobil yang terparkir di depan Musala At Toyyiba, Jalan Ali Gatmir, Kelurahan 10 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa (31/10/2023).

Berdasarkan informasi dihimpun, mobil yang terparkir di depan Musala tersebut jenis Toyota Calya. Kendaraan roda empat itu ditinggal oleh pemiliknya sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tadi.

Dari video berdurasi 24 detik yang beredar, 22 kilogram narkoba jenis sabu tersebut terbungkus dalam kemasan teh asal Cina dan disimpan di dalam kardus air mineral, serta ditutup mengunakan lakban, lalu diikat dengan tali plastik.

Terkait penemuan narkotika jenis sabu seberat 22 Kg itu, petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumsel telah mendatangi tempat kejadian perkara dan langsung mengamankan barang bukti untuk penyelidikan lebih lanjut.



Kabid Pemberantasan Narkoba BNNP Sumsel, Kombes Pol Adi Herpaus mengatakan, bahwa barang bukti narkotika jenis sabu seberat 22 kilogram tersebut kini sudah diamankan beserta diduga para tersangkanya.

"Sudah dibawa ke BNNP. Sedang pengembangan oleh kami bersama BNN RI," ujar Adi saat dihubungi.

Terkait kronologi penemuan barang haram tersebut, pihak BNN hingga kini belum memberikan keterangan secara detail. Hanya saja pihaknya masih memeriksa dua orang yang diduga sebagai tersangka.

"Nanti saja kami infokan selanjutnya. Dan saat ini ada dua orang yang masih diinterogasi terkait penemuan sabu itu," jelasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2773 seconds (0.1#10.140)