Perindo Papua Ziarah ke TMP di Jayapura, Raflus Doranggi: Refleksi Peran Pemuda

Senin, 30 Oktober 2023 - 12:14 WIB
loading...
Perindo Papua Ziarah ke TMP di Jayapura, Raflus Doranggi: Refleksi Peran Pemuda
DPW Perindo Papua bersama Pemuda Perindo dan para caleg menyempatkan berziarah ke taman makam pahlawan (TMP) di Padang Bulan, Jayapura. Foto/Edy Siswanto/MPI
A A A
PAPUA - Jajaran pengurus DPW Partai Perindo Provinsi Papua bersama Pemuda Perindo dan para caleg menyempatkan berziarah ke taman makam pahlawan (TMP) di Padang Bulan, Jayapura.

Kegiatan para kader partai berlambang burung rajawali ini dilakukan sebagai bagian dari cara memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2023.

Prosesi ziarah diawali dengan apel bersama yang dipimpin langsung Ketua DPW Partai Perindo Papua dr Raflus Doranggi dan diikuti seluruh kader partai.

Partai besutan Hary Tanoesoedibyo yang dikenal sebagai pertai modern yang peduli terhadap rakyat kecil dan gigih berjuang menciptakan lapangan pekerjaan ini menjadi satu satunya partai politik peserta Pemilu 2024 yang menggelar ziarah ke taman makan pahlawan Jayapura.



Raflus Doranggi dalam kesempatan tersebut mengatakan jika ziarah ke taman makam pahlawan yang dilakukan adalah inisiasi Pemuda Perindo Papua yang harus diteladani.

"Ini juga sebagai refleksi diri akan peran pemuda untuk keutuhan bangsa," katanya.

Sementara ketua Pemuda Perindo Papua, Kevin Kenedy mengaku jika melalui tonggak sejarah sumpah pemuda maka Pemuda Perindo bisa memaknai untuk all out dalam pemenangan partai dengan nomor urut 16 tersebut menang di Papua.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0907 seconds (0.1#10.140)