Srikandi Ganjar Ajak Milenial Bersih-bersih Lingkungan di Semarang

Senin, 30 Oktober 2023 - 11:37 WIB
loading...
Srikandi Ganjar Ajak Milenial Bersih-bersih Lingkungan di Semarang
Relawan Srikandi Ganjar mengadakan aksi bersih-bersih lingkungan di RT 3, RW 5, Kelurahan Tlogomulyo, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Minggu (29/10/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SEMARANG - Relawan Srikandi Ganjar memanfaatkan Hari Sumpah Pemuda dengan cara berbeda. Loyalis Ganjar Pranowo tersebut mengadakan aksi bersih-bersih lingkungan bertema Pemuda Bergerak, Lingkungan Hebat dengan mengajak ratusan milenial Semarang.

Korwil Srikandi Ganjar Jateng Putri Indah Melani mengatakan pihaknya menggerakkan para milenial bersama masyarakat melakukan kerja bakti. "Kami mengajak mahasiswa untuk turun ke masyarakat secara langsung," katanya di lingkungan RT 3, RW 5, Kelurahan Tlogomulyo, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Minggu (29/10/2023).

Mereka sekaligus mengajak masyarakat dan milenial untuk lebih peduli terhadap lingkungan agar makin bersih dan asri serta terhindar dari penyakit. "Harapannya, masyarakat lebih sadar menjaga lingkungan agar tetap bersih," tuturnya.

Srikandi Ganjar Jateng sekaligus menjaga kekompakan antara pemuda dan masyarakat agar terciptanya lingkungan hebat. Selain itu, mempererat tali silaturahmi antarwarga. Mereka juga memberikan bantuan tong sampah agar mengingatkan warga untuk tidak membuang sampah sembarangan.

Dey Sici Fiani sebagai perwakilan remaja di wilayah setempat menilai kegiatan yang diinisiatori pendukung Ganjar Pranowo ini sangat positif. "Lingkungan menjadi bersih, terus warga tambah kompak, lingkungan terhindar banjir," katanya.

Rifki Fathur sebagai perwakilan mahasiswa dan pemuda menyerukan kepada milenial untuk selalu menjaga alam dengan bersih-bersih lingkungan. "Untuk para pemuda di Indonesia, kita harus selalu menjaga lingkungan dan alam kita. Karena alam kita sesuatu harta yang tak ternilai harganya," ucapnya.

Srikandi Ganjar terus menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat Indonesia. Kemudian, mereka juga mendoakan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD menang dalam kontestasi Pilpres 2024.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)