Kakek di Blitar Tewas usai Duel dengan Adik Kandung

Minggu, 29 Oktober 2023 - 13:36 WIB
loading...
Kakek di Blitar Tewas usai Duel dengan Adik Kandung
Kadir (68) seorang kakek di Blitar tewas usai berduel dengan Kasiran (63), adik kandungnya sendiri, Sabtu (28/10/2023). Foto/Ilustrasi/Dok.Sindonews
A A A
BLITAR - Kadir (68) seorang kakek di Blitar tewas usai berduel dengan Kasiran (63), adik kandungnya sendiri, Sabtu (28/10/2023). Perkelahian kakak dan adik itu terjadi di Dusun Salam, Desa Kedawung, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Kapolsek Nglegok Iptu Nur Budi menjelaskan keduanya tinggal bertetangga di Dusun Salam, Desa Kedawung, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar. Rumah mereka hanya berjarak tujuh meter.

"Kakak beradik ini sering duel karena masalah yang terjadi sejak lama. Kadir temperamen juga, sering cekcok," ungkapnya Minggu (29/10/2023).

Lebih lanjut, dia menjelaskan kejadian ini berawal pada Sabtu (28/10/2023) malam, ketika itu Kadir mendatangi rumah Kasiran.
Saat itulah terjadilah pertengkaran.



Pasalnya, Kadir tak terima saudaranya sering membicarakan dirinya dengan orang lain. Kadir yang marah akhirnya memukul Kasiran dengan kayu.

Kemudian, Kasiran merangkul saudaranya dan berhasil melepaskan diri. Kadir kemudian mengambil satu pacul atau cangkul milik Kasiran yang berada di depan rumah.

Kemudian, cangkul tersebut dipukulkan sebanyak satu kali ke kepada Kasiran. Mengenai kepala samping bagian kiri dan mengakibatkan luka.

Kasiran juga membela diri sehingga terjadi perkelahian. Pada saat terjadi perkelahian, keduanya saling terjatuh.

Kasiran berada di atas tubuh Kadir. Lalu, Kadir memberontak. Selang kurang lebih 30 menit Kadir dalam posisi sudah lemas tidak bergerak kemudian ditinggalkan oleh Kasiran.

"Korban meninggal akibat mengalami luka di bagian kepala, dan terindikasi dipukul dengan cangkul," jelasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0957 seconds (0.1#10.140)