Relawan Ganjar Pelatihan Public Speaking bagi Pemuda dan Mahasiswa

Minggu, 29 Oktober 2023 - 12:53 WIB
loading...
Relawan Ganjar Pelatihan Public Speaking bagi Pemuda dan Mahasiswa
Relawan PMN Jatim menggelar pelatihan public speaking untuk para pemuda dan mahasiswa di Krian, Kabupaten Sidoarjo. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Relawan Pemuda Mahasiswa Nusantara (PMN) Jatim menggelar pelatihan public speaking untuk para pemuda dan mahasiswa di Krian, Kabupaten Sidoarjo. Pelatihan untuk meningkatkan kemampuan milenial dalam hal berkomunikasi di hadapan orang banyak.

Korwil PMN Jatim Bayu Ari Yusuf F mengatakan, kegiatan tersebut diikuti kelompok pemuda mahasiswa di Sidoarjo. "Pelatihan ini melatih cara komunikasi yang baik di depan umum. Pelatihan ini juga diharapkan bisa disalurkan oleh pemuda yang memang masih kurang dalam komunikasi di depan umum," kata Bayu dalam siaran persnya, Sabtu (28/10/2023).

Lebih lanjut, dia mengatakan pemuda harus mengerti betapa pentingnya berkomunikasi di era globalisasi ini. "Olah kalimat yang penting agar lawan bicara kita dapat mengerti dan paham apa yang kita bicarakan dan masih banyak lagi manfaat yang dapat di peroleh dari pelatihan public speaking ini," ujarnya.

Satria, salah satu peserta pelatihan sangat antusias mengikuti acara tersebut. Dia bahkan banyak aktif bertanya sat pelatihan berlangsung.

"Kita apresiasi mengenai materi yang dipaparkan sehingga kita mendapatkan informasi dengan tepat dan dapat diterima audiens," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3859 seconds (0.1#10.140)