Menangkan Ganjar-Mahfud, Barisan Relawan Desa Masif Turun ke Pelosok Daerah

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 11:33 WIB
loading...
Menangkan Ganjar-Mahfud, Barisan Relawan Desa Masif Turun ke Pelosok Daerah
Pasangan Calon Presiden-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Foto/Dok.MPI
A A A
BANDUNG - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Barisan Relawan Desa (Berdesa) Ganjar Presiden, Indra Sudrajat menegaskan komitmennya untuk memenangkan Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Pilpres 2024.

Komitmen itu dibuktikan dengan telah terbentuknya Berdesa Ganjar Presiden di seluruh kota/kabupaten di Jawa Barat, seluruh kota/labupaten di Provinsi Banten, Sumatera Selatan, Kalimantan Timur, Maluku Utara dan Sulawesi Tengah.

Indra mengatakan, saat ini, Berdesa Ganjar Presiden tengah masif turun ke masyarakat ke berbagai pelosok daerah.

"Berdesa Ganjar Presiden di semua daerah saat ini tengah fokus door to door dari rumah ke rumah melakukan sosialisasi Ganjar-Mahfud dan bakti sosial mendistribusikan sembako untuk meringankan beban masyarakat khususnya di desa ditengah melambungnya harga-harga kebutuhan pokok," ucap Indra, Jumat (27/10/2023).



Selain itu, Berdesa Ganjar Presiden juga fokus menangkal penyebaran hoaks, ujaran kebencian dan berita bohong yang ditujukan kepada pasangan Ganjar-Mahfud.

"Kami mewaspadai penyebaran berita hoaks dan ujaran kebencian yang sifatnya provokatif dan memecah belah. Kami berupaya mengedukasi masyarakat agar tak mudah percaya dan melakukan cek dan ricek bila membaca berita-berita yang tersebar di media sosial," ungkapnya.

Indra mengatakan, dalam konsolidasi organ relawan yang diinisiasi Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo Presiden 2024, pada Kamis (26/10/2023), ditekankan agar dalam komunikasi antar relawan/organ relawan, antara relawan dan rakyat/masyarakat untuk tidak menyebut nama kandidat lain dan pendukungnya baik online maupun offline.

"Fokus pada pergerakan, strategi dan pemenangan Ganjar - Mahfud. Stop membahas apapun tentang kandidat lain dan pendukungnya, anggap tidak ada. Sebutlah berulang-ulang hanya dua nama, yaitu Ganjar dan Mahfud," tegasnya.

"Tebarkan energi positif, melalui kampanye dan sosialisasi dengan cara-cara positif. Hanya satu kata, tempur," tandas Indra yang hadir bersama Bendahara Umum, Dion Diadha Yudha.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)