Perindo Kaltim Optimistis Capai Target Double Digit di Pemilu 2024

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 09:08 WIB
loading...
Perindo Kaltim Optimistis Capai Target Double Digit di Pemilu 2024
Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Perindo Kabupaten Kutai Barat di Hotel Nici, Barong Tongkok, Kutai Barat. Foto/Istimewa
A A A
KUTAI BARAT - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kalimantan Timur (Kaltim), Hamdani optimistis, target double digit pada Pemilu 2024 di Kabupaten Kutai Barat dapat tercapai.

Rasa percaya diri itu muncul setelah Hamdani menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Perindo Kabupaten Kutai Barat di Hotel Nici, Barong Tongkok, Kutai Barat, Rabu (25/10/2023).

”Mereka punya target yang saya kira sangat bisa mereka wujudkan yaitu mencapai double digit. Jadi kalau Kutai Barat itu spesialisasinya adalah mereka memang sudah siap dengan double digit itu,” ucap Hamdani.



Hamdani mengatakan, para caleg partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu manargetkan bisa meraih 4-5 kursi dari setiap fraksi.

”Dari kesiapan mereka dari caleg-calegnya bahkan lebih dari satu fraksi. Satu fraksi itu lebih dari minimal anggota dewan. Sekarang satu fraksi itu cuman tiga nah mereka itu targetnya yang secara logis nanti bisa mencapai 4-5 kursi. Dan mereka mengejar unsur pimpinan,” tuturnya.

Hamdani memastikan, target tersebut bukan sekedar keinginan yang tidak berdasar. ”Keinginan mereka itu berlandaskan para caleg-caleg yang berkualitas yang mereka telah pasang,” ungkapnya.



Selain itu, pihaknya juga menargetkan bisa mengantarkan satu kursi untuk DPR RI. ”Kami sudah komitmen, berjanji kepada ketua umum bahwa Kaltim akan mengantarkan satu kursi untuk DPR RI dan itu suara itu nanti sekitar 140 ribu itu yang akan kita kejar angka itu,” katanya.

Untuk mencapai target tersebut, kata Hamdani, pihaknya pun telah menyiapkan beberapa strategi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3950 seconds (0.1#10.140)