PDIP dan Perindo Deli Serdang Siap Kerja Keras Menangkan Ganjar-Mahfud MD

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 00:48 WIB
loading...
PDIP dan Perindo Deli Serdang Siap Kerja Keras Menangkan Ganjar-Mahfud MD
Pengurus DPC PDIP Kabupaten Deli Serdang, mengunjungi Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Deli Serdang, Senin (23/10/2023). Foto/iNews TV/Amiruddin
A A A
DELI SERDANG - Demi memenangkan pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD, DPC PDIP Kabupaten Deli Serdang, dan DPD Partai Perindo Kabupaten Deli Serdang, siap bekerja keras. Pengurus kedua partai tersebut, telah bertemu di Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Deli Serdang, pada Senin (23/10/2023).



Kunjungan ini, merupakan bentuk silaturahmi politik koalisi Pilpres 2024. Rombongan PDIP, dipimpin Ketua DPC PDIP Kabupaten Deli Serdang, Eko Supianto. Kehadiran para pengurus PDIP tersebut, disambut Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Deli Serdang, Gunung Siagian beserta para pegurus.



Menurut Gunung Siagian, pertemuan ini merupakan bagian dari strategi memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Di mana kerjasama di antara keempat partai pengusung ini sangat penting, untuk menyolidkan barisan demi kemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.



Gunung Siagian juga mengatakan, Partai Perindo yang berlambang rajawali mengembangkan sayap, dan bernomor 16 pada kertas suara Pemilu 2024, mengaku siap memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. "Kami pastikan akan mengulang kemenangan di Deli Serdang. Silaturahmi kami mulai dari PDIP dan Partai Perindo, selanjutnya dengan Partai Hanura dan PPP, serta para relawan di Deli Serdang," ungkapnya.

Eko Supianto mengatakan, setelah pelaksanaan deklarasi dukungan terhadap capres dan cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, PDIP dan Partai Perindo di Kabupaten Deli Serdang, langsung melakukan silaturahmi dan koordinasi untuk memenangkan Pilpres 2024.



"Salah satu strategi pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, adalah dengan membangun kerjasama yang kuat antar empat partai politik pengusung Ganjar Pranowo-Mahfud MD, yakni PDIP, Partai Perindo, PPP, dan Partai Hanura," tegas Eko.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6176 seconds (0.1#10.140)