Dengan Kurban, Partai Perindo Konsisten Berslogan untuk Indonesia Sejahtera

Sabtu, 02 September 2017 - 22:01 WIB
Dengan Kurban, Partai Perindo Konsisten Berslogan untuk Indonesia Sejahtera
Dengan Kurban, Partai Perindo Konsisten Berslogan untuk Indonesia Sejahtera
A A A
JAYAPURA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Papua turut membantu hewan kurban untuk kemudian dipotong dan dibagikan kepada warga sekitar pada peringatan Hari Raya Idul Adha 1438 H. Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Papua, dr Raflus Dorangi mengatakan, pemotongan hewan kurban dilakukan serentak di seluruh DPW di Indonesia, termasuk di Papua.

"Seluruh DPW Perindo di Indonesia menggelar pemotongan hewan kurban termasuk kewilayahan. Ini adalah tahun ke-3 Partai Perindo Berkurban," kata dr Raflus, Sabtu (2/9/2017).

Menurut dia, konsistensi kurban Partai Perindo adalah sebagai wujud kepedulian partai kepada masyarakat Indonesia.

"Slogan kita sudah jelas, Partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera, jadi kurban menjadi salah satu wujud atas komitmen itu, dan kami yang di Papua juga semaksimal mungkin dengan kemampuan yang ada melayani masyarakat, mengikuti perintah Bapak Ketua Umum, Bapak Hary Tanoesoedibjo," ucapnya.

Sementara,selain pemotongan hewan kurban dilakukan di Sekretariat Partai, juga dilakukan di beberapa DPC Perindo ke wilayahan.

"Seperti di Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura dan Kabupaten Keerom juga melakukan pemotongan hewan kurban, juga di DPC Perindo di Kabupaten lain di Papua, juga melakukan aksi pemotongan hewan kurban," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0537 seconds (0.1#10.140)