Perindo, Parpol Pertama Sumbangkan Hewan Kurban di Dusun Karobe

Sabtu, 02 September 2017 - 15:00 WIB
Perindo, Parpol Pertama Sumbangkan Hewan Kurban di Dusun Karobe
Perindo, Parpol Pertama Sumbangkan Hewan Kurban di Dusun Karobe
A A A
MAMUJU UTARA - Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Mamuju Utara, Sulawesi Barat, menyerahkan dua ekor kambing kepada masyarakat di Dusun Karobe, Kecamatan Bambalamotu, Sabtu (2/9/2017). Partai Perindo menjadi partai pertama yang telah memberikan hewan kurban di dusun itu.

Sebagai partai pendatang baru di wilayah utara Sulawesi Barat, DPD Partai Perindo Mamuju Utara di bawah kepemimpinan Muh Yusri M Noer langsung menyasar sejumlah wilayah di Mamuju Utara.

Demi meningkatkan hubungan tali silaturahmi antara simpatisan pendukung dan pengurus, ketua DPD Partai Perindo Mamuju Utara langsung menyerahkan hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat di Dusun Karobe.

Kehadiran ketua DPD Partai Perindo Mamuju Utara dengan membawa hewan kurban ini disambut gembira oleh masyarakat sekitar.

Ahyar M Said, panitia penyembelihan hewan kurban mengaku partai yang paling pertama menyerahkan hewan kurban kepada masyarakat di Dusun Karobe adalah Partai Perindo. Warga setempat pun berharap Partai Perindo menjadi pemenang Pemilu 2019.

Ketua Partai Perindo Mamuju Utara Muh Yusri M Noer berharap ke depan Partai Perindo dapat menambah hewan kurban yang akan dibagikan kepada masyarakat.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6360 seconds (0.1#10.140)