Ternyata Ini Motif Ibu Muda di Cianjur Dibunuh Pacar dengan Cara Digantung

Kamis, 26 Oktober 2023 - 14:36 WIB
loading...
Ternyata Ini Motif Ibu Muda di Cianjur Dibunuh Pacar dengan Cara Digantung
Tersangka PM dihadirkan di Polres Cianjur saat gelar perkara pembunuhan ibu muda Ayu Lestari (25) dengan cara digantung seolah bunuh diri. Foto/MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Motif pembunuhan ibu muda Ayu Lestari (25) yang dilakukan PM (29) pacar korban dengan cara digantung seolah bunuh diri karena pelaku sakit hati. Korban ketahuan selingkuh dengan pria lain dari percakapan aplikasi WhatsApp (WA) di handphone (HP).

Hal tersebut diungkapkan PM saat gelar perkara pembunuhan korban Ayu Lestari di Mapolres Cianjur, Kamis (26/10/2023). Korban diduga selingkuh dengan pria lain di WA lantaran pelaku menemukan percakapan di HP.


"Iya saya sakit hati padahal sudah saya peringatkan untuk tidak berhubungan dengan pria lain. Namun tetap saja membandel dan setelah di cek di handphonenya masih tetap saja berhubungan," ujar PM di Mapolres Cianjur, Kamis (26/10/2023).



Kasat Reskrim Polres Cianjur, Iptu Tono Listyanto mengungkapkan, pihaknya menerima laporan ada korban bunuh diri di Kampung Lembur Sawah, Desa Sukasirna, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Selasa (24/10/2023) pagi.

Namun saat dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), petugas menemukan beberapa kejanggalan dalam peristiwa tersebut.

"Saat petugas melakukan olah TKP, kami mendapati beberapa kejanggalan dalam peristiwa tersebut. Ada beberapa luka lebam pada tubuh korban, di mulutnya juga terdapat darah dan saat mengantung kaki korban menyentuh lantai," ungkap Tono.


Dari hasil olah TKP dan saksi anak korban yang masih berusia 5 tahun, menjadi petunjuk polisi untuk membekuk pelaku. Polisi kemudian melakukan pengejaran terhadap PM (29) pacar korban yang terakhir bertemu korban sebelum meninggal.

"Setelah kami mengantongi alat bukti dan saksi, petugas langsung melakukan penangkapan PM pacar korban di rumahnya. Pelaku sempat akan melarikan diri dengan dalih akan bekerja lagi di Tangerang," kata Tono.

Setelah di tangkap PM akhirnya mengakui perbuatannya telah melakukan pembunuhan terhadap Ayu pacarnya. Saat itu pelaku mendatangi rumah kontrakan Ayu dan mengecek HP korban.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)