Mama Muda Tewas Dibunuh, Ternyata Pelakunya Suami Siri

Jum'at, 01 September 2023 - 13:06 WIB
loading...
Mama Muda Tewas Dibunuh, Ternyata Pelakunya Suami Siri
Satreskrim Polres Merangin berhasil menangkap Angga (30) terduga pelaku pembunuhan mama muda di Kabupaten Merangin, Jambi. Foto/MPI/Nanang Fahrurozi
A A A
MERANGIN - Pembunuhan terhadap mama muda berinisial SPH (26) yang menggemparkan warga Kabupaten Merangin, Jambi, berhasil diungkap Satreskrim Polres Merangin. Pembunuhan ini terungkap, setelah adanya penemuan mayat wanita di kebun sawit, pada Kamis (31/8/2023) sore sekitar pukul 16.30 WIB.



Wanita korban pembunuhan yang lebih dikenal dengan sapaan Sincy tersebut, ditemukan dalam kondisi telah membusuk di area perkebunan sawit yang ada di Desa Salam Buku, Kecamatan Batang Masumai, Kabupaten Merangin, Jambi.



Usai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan meminta beberapa keterangan saksi. Satreskrim Polres Merangin bergerak cepat, dan berhasil menangkap terduga terduga pelaku pembunuhan terhadap mama muda tersebut.



Terduga pelaku pembunuhan mama muda itu, diketahui merupakan suami siri korban, yakni Angga (30). Konyolnya, sebelum adanya penemuan mayat wanita korban pembunuhan di kebun sawit, Angga justru yang membuat laporan ke Polres Merangin, jika istrinya hilang.

Dari keterangan saksi-saksi, dan beberapa bukti yang telah ditemukan oleh penyidik kepolisian, dugaan pelaku pembunuhan tersebut justru mengarah kepada Angga yang merupakan suami siri korban, dan telah melapor ke polisi karena korban hilang.



Kasat Reskrim Polres Merangin, Iptu Mulyono membenarkan jika telah melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku pembunuhan tersebut. "Ya, sudah kita tangkap terduga pelaku pembunuhan tersebut. Kami masih melakukan penyelidikan, dengan menggelar olah TKP dan meminta keterangan untuk mengungkapkan motif pelaku membunuh istrinya sendiri," terangnya, (1/9/2023).
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)