RJ4G Berganti Nama, Pengurus DPC For Ganjar Kota Pontianak: Cabut Dukungan kepada Jokowi

Rabu, 25 Oktober 2023 - 16:23 WIB
loading...
RJ4G Berganti Nama, Pengurus DPC For Ganjar Kota Pontianak: Cabut Dukungan kepada Jokowi
Relawan Ganjar Pranowo di Pontianak menurunkan spanduk Rumah Jokowi For Ganjar (RJ4G) di Pontianak. Foto/Uun Yuniar
A A A
PONTIANAK - Wakil Ketua DPC For Ganjar Kota Pontianak, Fadil mengatakan tindakan penggantian nama organisasi relawan yang semula Rumah Jokowi for Ganjar (RJ4G) menjadi for Ganjar karena melihat dinamika politik yang harus disikapi.

Ia menyebutkan RJ4G Pontianak, Kalimantan Barat, resmi berganti nama menyusul keputusan putra Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka yang menjadi bacawapres Prabowo Subianto.

Itu terhitung Selasa 24 Oktober 2023, para relawan tidak lagi menggunakan nama tersebut. Kini relawan mengatasnamakan For Ganjar. Para relawan ini juga melepas pakaian Rumah Jokowi for Ganjar dan menurunkan baliho lalu menggantikan dengan tulisan For Ganjar.



“Rumah Jokowi for Ganjar sejak awal pendiriannya bahwa sampai hari ini bergerak secara mandiri dan sukarela tanpa pernah meminta apapun dari Jokowi. Namun sejak saat ini, Rumah Jokowi for Ganjar mencabut dukungan politik kepada Jokowi atas nama moral dan etika politik maupun konstitusi,” ucap Fadil.

Organisasi relawan For Ganjar atau 4G tetap mengusung gerakan kebaikan dan memastikan bahwa gerakan ini akan memenangkan setiap pertempuran melawan gerakan tak bermoral yang mengacaukan konstitusi serta ketatanegaraan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)