Misteri Mama Muda di Cianjur Ditemukan Tewas Tergantung, Bunuh Diri Atau Dibunuh?

Rabu, 25 Oktober 2023 - 12:12 WIB
loading...
Misteri Mama Muda di Cianjur Ditemukan Tewas Tergantung, Bunuh Diri Atau Dibunuh?
Ayu Lestari (25) seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas tergantung di rumah kontrakannya. Foto/Ilustrasi/Dok.Sindonews
A A A
CIANJUR - Ayu Lestari (25) seorangmama mudaditemukan tewas tergantung di rumah kontrakannya di Kampung Lembur Sawah, Desa Sukasirna, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur .

Namun, tewasnya ibu muda tersebut terdapat kejanggalan, yang diduga kuat sebagai korban pembunuhan. Karena ditubuhnya terdapat sejumlah luka.

Kasatreskrim Polres Cianjur Iptu Tono Listianto menjelaskan setelah dilakukan penyelidikan oleh kepolisian terdapat banyak kejanggalan yang mengindikasikan korban diduga bukan gantung diri tetapi dibunuh.

"Dalam tubuh korban terdapat beberapa luka seperti di bagian pipi, tangan, kaki dan ada bekas darah di mulutnya juga posisi menggantung korban menempel ke lantai," ujar Tono, Rabu (25/10/2023).



Menurutnya, pihak kepolisian juga sudah mengumpulkan beberapa keterangan di tempat kejadian dan sudah meminta keterangan terhadap saksi kunci hingga sudah menemukan terduga pelakunya.

"Dari keterangan saksi kunci kita sudah mengidentifikasi siapa terduga pelakunya dan itu merupakan orang terdekat korban," jelasnya.

Sebelumnya, seorang ibu ditemukan tewas tergantung di rumah kontrakannya di Kampung Lembur Sawah, Desa Sukasirna, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, pada Selasa (24/10/2023).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui korban asal Desa Jamali, Kecamatan Mande Cianjur. Ayu tinggal di kontrakan bersama anak perempuannya yang berusia empat tahun.

Korban baru mengontrak 1 bulan. Kondisi korban dilaporkan oleh anaknya ke tetangga sekitar. Sang anak mengatakan bahwa ibunya digantung.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3135 seconds (0.1#10.140)