Perkosa Gadis 15 Tahun hingga Hamil, Pegawai Pasar Malam di Lampung Ditangkap

Selasa, 24 Oktober 2023 - 19:14 WIB
loading...
Perkosa Gadis 15 Tahun hingga Hamil, Pegawai Pasar Malam di Lampung Ditangkap
Polres Lampung Tengah mengamankan PRS (20) lantaran memperkosa anak di bawah umur hingga hamil. Foto/Istimewa
A A A
LAMPUNG TENGAH - Polres Lampung Tengah mengamankan pemuda berinisial PRS (20) lantaran memperkosa anak di bawah umur hingga hamil. Tersangka diamankan di wilayah Purbolinggo, Lampung Timur pada Minggu (22/10/2023).

Kapolsek Seputih Surabaya Iptu Jufriyanto mengatakan, penangkapan terhadap PRS tersebut berdasarkan laporan orang tua korban berinisial R (15) warga Kecamatan Seputih Surabaya Lampung Tengah yang dihamili PRS.



Peristiwa pemerkosaan tersebut terjadi sekira bulan Mei 2023 lalu. Saat itu korban bekerja sebagai petugas Loket Wahana Helikopter pada Hiburan Pasar malam di Kecamatan Seputih Surabaya Kabupaten Lampung Tengah.

“Kemudian korban berkenalan dengan pelaku selaku karyawan di pasar malam tersebut, dan pelaku meminta nomor Handphone korban,” kata Jufriyanto, Selasa (24/10/2023).

Selanjutnya pada Sabtu (10/6/2023) sekira pukul 07.00 WIB, korban menemui pelaku di hiburan pasar malam tersebut dengan tujuan untuk mengantar makanan.



Setelah pelaku selesai sarapan, kemudian pelaku mengajak korban untuk berhubungan badan namun korban menolaknya.

Namun pelaku memaksa hingga akhirnya korban terpaksa mengikuti kemauan pelaku untuk disetubuhi karena takut terhadap pelaku. Akibatnya, korban mengalami trauma dan saat ini korban sedang mengandung (hamil).

Kasus persetubuhan terhadap anak di bawah umur ini terungkap usai korban menceritakan peristiwa yang dialami kepada ibunya. Selanjutnya sang ibu langsung melapor ke Polsek Seputih Surabaya. “Dari laporan itu pelaku langsung kami amankan,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)