Sukabumi Bentuk Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud, Ini Pesan Hasto

Senin, 23 Oktober 2023 - 17:24 WIB
loading...
Sukabumi Bentuk Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud, Ini Pesan Hasto
Pascapendaftaran pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo - Mahfud MD ke KPU pendukung di Kota Sukabumi, Jawa Barat membentuk Tim Pemenangan Daerah (TPD). Foto/Azis Indra
A A A
SUKABUMI - Pascapendaftaran pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pendukung di Kota Sukabumi, Jawa Barat membentuk Tim Pemenangan Daerah (TPD).

Partai-partai koalisi yang mendukung pasangan ini membentuk TTPD di berbagai wilayah, termasuk di Kota Sukabumi dengan target yang realistis. Pembentukan TPD Kota Sukabumi berlangsung di Kantor DPC PDI Perjuangan (PDIP), Kamis (19/10/2023).


Pembentukan juga diketahui hanya beberapa jam setelah Ganjar - Mahfud mendaftar ke KPU. Pertemuan tersebut dihadiri oleh ketua dan fungsionaris partai koalisi, yakni PDIP, Partai Perindo, PPP, dan Hanura.

Dalam pertemuan tersebut, disepakati susunan pengurus inti TPD Kota Sukabumi untuk mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Ketua TPD dipegang oleh Iwan Adhar Ridwan, yang akrab disapa Bah Uwo (PDIP), sementara Wakil Ketua dijabat oleh Bayu Waluya (Hanura), Sekretaris oleh Ima Slamet (PPP), dan Bendahara oleh Adinda Maulana Moch MS (Partai Perindo).



Ketua TPD Ganjar - Mahfud Kota Sukabumi, Bah Uwok, menjelaskan bahwa pembentukan TPD ini merupakan komitmen dari seluruh relawan, kader, dan pengurus partai koalisi, dari tingkat pusat hingga daerah, untuk memenangkan Pemilihan Presiden 2024.


Mereka berkomitmen untuk mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, dan Kota Sukabumi diharapkan memberikan dukungan suara yang kuat dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Ini adalah bentuk komitmen kami, fatsun terhadap putusan partai dan Kota Sukabumi bisa memberikan dukungan suara untuk pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam Pilpres 2024 mendatang,” jelas Uwo.

Meskipun TPD Kota Sukabumi memiliki tekad kuat, mereka tetap menetapkan target yang realistis berdasarkan hasil suara partai koalisi pada pemilu 2019.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)