Hari Jadi Lamandau ke-18, Bupati Ziarah Makam Pahlawan Daerah

loading...
Hari Jadi Lamandau ke-18, Bupati Ziarah Makam Pahlawan Daerah
Bupati Lamandau Hendra Lesmana beserta rombongan melaksanakan ziarah ke makam pahlawan, Senin (3/8/2020).
A+ A-
NANGA BULIK - Memperingati Hari Jadi Kabupaten Lamandau yang ke-18 pada 3 Agustus 2020, Bupati Lamandau Hendra Lesmana beserta rombongan melaksanakan ziarah ke makam pahlawan, Senin (3/8/2020).

Ziarah dan tabur bunga dilaksanakan di makam pahlawan dan Tempat Pemakaman Umum diikuti Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto dan sejumlah unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para tokoh pendiri kabupaten Lamandau dan mantan pejabat daerah.

"Hari ini sebagai bentuk penghormatan terhadap para pahlawan yang telah mendahului kita, kita melakukan ziarah. Semoga jasa yang telah diberikan untuk Kabupaten Lamandau bisa menjadi ladang amal untuk para pahlawan berdirinya kabupaten ini," ujar Hendra.

Bupati menyebut, mengisi masa pembangunan saat ini tidak sebanding besarnya dengan jasa para pahlawan yang telah berjuang.

Dalam kesempatan itu, Pemkab Lamandau juga memberikan bingkisan untuk keluarga (istri dari Mozes Pause) yang merupakan salah satu pendiri Kabupaten Lamandau bertempat di Makam Taman Pahlawan KM 14 Jalan Trans Kalimantan.

Ada dua tempat yang diziarahi oleh rombongan Bupati Lamandau, yakni makam pahlawan yang berada di jalan Trans Kalimantan dan makam pahlawan yang ada di kompleks pemakaman depan kantor PLN. (sigit dzakwan)
(alf)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top