Eks Kiper Timnas Markus Horison Sosialisasikan Ganjar ke Emak-emak

Senin, 23 Oktober 2023 - 08:42 WIB
loading...
Eks Kiper Timnas Markus Horison Sosialisasikan Ganjar ke Emak-emak
Mantan kiper nasional Markus Horison membagikan door prize saat acara senam bersama di lapangan Kelurahan Cigondewah Kaler, Kota Bandung, Minggu (22/10/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANDUNG - Relawan Kawanjuang GP menggelar senam sehat massal di tujuh titik di Jakarta, Kepulauan Seribu, dan kota Bandung. selain untuk berolahraga, acara yang dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu pagi (21-22 Oktober 2023) ini untuk menyosialisasikan sosok capres Ganjar Pranowo di kalangan ibu-ibu.

Di Kota Bandung senam sehat dimeriahkan dengan kehadiran mantan kiper nasional yang juga pemain veteran Persib Markus Horison. Acara yang dilaksanakan di lapangan Kelurahan Cigondewah Kaler, Kota Bandung, diikuti 100 ibu-ibu dari warga Kampung Pasantren.

Markus Horison yang juga caleg Kota Bandung dari PDIP menyampaikan kesan khusus pada antusiasme warga di acara bertajuk Senam Sehat Bergerak Bersama Ganjar Pranowo. "Menurut saya kegiatan ini sangat menarik karena mengajak masyarakat untuk hidup sehat, semoga program Indonesian sehat ini akan menularkan kebiasaan hidup sehat bagi masyarakat," katanya, Minggu (22/10/2023).

Pada kesempatan itu Markus turut membagikan door prize di akhir acara. Selain itu, Markus juga berencana melakukan coaching clinic untuk anak-anak penggemar sepakbola di lingkungan Kecamatan Bandung Kidul.

Sementara di Kelurahan Untung Jawa dan Pramuka, Kepulauan Seribu senam bersama diikuti sekitar 200 peserta. Mereka juga mengikuti dua kegiatan lain yang digelar yaitu pemeriksaan kesehatan gratis dan bersih-bersih pantai. Ketiga acara ini melibatkan warga, karang taruna, dan organisasi masyarakat setempat.

Koordinator acara Aditya mengatakan, kegiatan di Kepulauan Seribu menjadi target penting agar sosok Ganjar bisa dikenal baik warga sekitar. "Di Kota Jakarta berbagai kegiatan sosialisasi sudah cukup banyak dari berbagai relawan. Kami ingin menyentuh warga di sini sekaligus juga melaksanakan bakti sosial yang manfaatnya besar bagi warga," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)