Perindo Gelar Lomba Lari Pelajar SD hingga SMA di Subang

Minggu, 20 Agustus 2017 - 18:58 WIB
Perindo Gelar Lomba Lari Pelajar SD hingga SMA di Subang
Perindo Gelar Lomba Lari Pelajar SD hingga SMA di Subang
A A A
SUBANG - Partai Perindo menggelar lomba lari antarpelajar SD hingga SMA di Cupunegara, Cisalak, Kabupaten Subang selain membagikan 10 ton beras gratis kepada masyarakat. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72, Minggu (20/8/2017).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Jawa Barat, Ade Wardhana mengatakan, sebanyak 60 pemenang terpilih dari para pelajar tersebut di setiap kategori. "Kegiatan ini dilakukan agar kehadiran Perindo dinilai dapat dirasakan langsung oleh masyarakat," kata Ade.

Menurut dia, komitmen Partai Perindo ingin terus membantu masyarakat, baik melalui pembagian sembako, gerobak, fogging, dan kegiatan positif lainnya di Indonesia.

Dalam kegiatan di Subang, kata Ade, Partai Perindo membagikan 10 ton beras gratis yang dibagi dalam 2.000 paket kepada masyarakat di Kabupaten Subang.

"Titik lokasi pembagian beras di Cupunagara, ini di pelosok pegunungan di Kabupaten Subang. Ada 2.000 paket beras masing-masing 5 kilogram, jadi totalnya 10 ton," ungkapnya,
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.7099 seconds (0.1#10.140)