Kajol Dukung Ganjar Gelar Pelatihan UMKM untuk Driver Ojol di Lebak

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 11:38 WIB
loading...
Kajol Dukung Ganjar Gelar Pelatihan UMKM untuk Driver Ojol di Lebak
Relawan Kajol Indonesia dukung Ganjar Pranowo menggelar pelatihan UMKM kepada para pengemudi ojol di Lebak, Banten. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
LEBAK - Relawan Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia dukung Ganjar Pranowo menggelar pelatihan UMKM kepada para pengemudi ojol di Lebak, Banten. Pelatihan bertujuan membangun usaha meskipun dalam bentuk kecil kepada para driver ojol.

Pelatihan ini bisa membuka usaha sampingan yang dilakukan para pengemudi ojol, mengingat persaingan di dunia kerja semakin sengit. "Kegiatan ini sebagai ajang diskusi mengenai pentingnya berusaha di saat sepinya orderan, sehingga bisa menjadi solusi memenuhi kebutuhan sehari-hari," kata Korwil Kajol Indonesia Banten Ario Wibowo dalam siaran persnya, Jumat (20/10/2023).

Kegiatan di Jalan Siliwangi Pasir Ona, Kelurahan Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak itu mendapatkan sambutan yang positif dari para driver ojol sekitar. Hal itu terlihat dari para peserta yang hadir mengikuti pelatihan UMKM itu.

Mereka tampak semangat untuk menyimak pemaparan yang diberikan oleh Kajol Indonesia pendukung Ganjar Pranowo itu. Ario berharap pelatihan UMKM ini para driver ojol memiliki pandangan lebih kreatif, sehingga bisa melakukan hal baru yang bermanfaat.

Menurut dia, pelatihan ini diadakan karena terinspirasi dari Ganjar Pranowo yang dekat dengan rakyat tanpa mengenal apa pekerjaannya. "Kegiatan ini terinspirasi dari Pak Ganjar yang peduli dengan rakyat," ungkapnya.

Di sela kegiatan, relawan menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 kepada para peserta. "Kegiatan juga diisi dengan mengenalkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024," ungkapnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)