Dilindas Truk, Pemotor Meregang Nyawa di Jalur Grobogan-Blora

loading...
Dilindas Truk, Pemotor Meregang Nyawa di Jalur Grobogan-Blora
Pengendara sepeda motor tewas terlindas truk trailer di Jalan Raya Grobogan-Blora. Foto/iNews TV/Rustaman Nusantara
GROBOGAN - Seorang pemotor tewas seketika di Jalan Raya Grobogan-Blora, Jawa Tengah, setelah terjatuh dan dilindas truk trailer. Sebelum terjatuh, korban diketahui sempat bertabrakan dengan pemotor lainnya.

(Baca juga: Memilukan, IRT Ini Curhat Ibunya Dipaksa Jadi Pasien COVID-19)

Korban meninggal tersebut, diketahui bernama Suwarto, warga Desa Jono, Kecamatan Tawangharjo, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. "Korban terlihat melaju dari arah timur dan hendak menyeberang untuk membeli BBM," ujar Bimo, karyawan SPBU.

Tiba-tiba dari arah barat melaju sepeda motor lain dengan kecepatan tinggi. Korban yang tidak menyadari adanya sepeda motor dari arah barat tersebut, nekat menyeberang jalan hingga terjadi benturan keras.



Korban jatuh terpental dan langsung masuk ke dalam kolong truk trailer yang sedang melaju. Korban terlindas truk hingga tewas seketika. Jenazah korban langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Pengemudi truk trailer, Suwono mengaku tidak sempat menghindari kecelakaan tersebut karena jaraknya sangat dekat. "Truk yang saya kemudikan berjalan sangat pelan, tetapi tidak bisa menghindar karena jaraknya sangat dekat," ungkapnya.

(Baca juga: Banjir Besar Memutus Jalur Lalulintas di Tanggamus)



Setelah kecelakaan itu, Suwono langsung menyerahkan diri ke Polsek Tawangharjo. "Korban tewas akibat tabrakan dengan sepeda motor dari arah berlawanan terlebih dahulu. Untuk kepentingan penyelidikan, saat ini sopir truk masih diperiksa," ujar Kanit Lakalantas Satlantas Polres Grobogan, Iptu Candra.

Selain sopir truk trailer, polisi juga memeriksa sejumlah saksi kejadian tersebut. Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban diduga melaju dengan tidak hati-hati hingga menyebabkan kecelakaan maut.
(eyt)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top