Peringati HUT Ke-9, DPD Partai Perindo Tebing Tinggi Santuni Anak Yatim

Kamis, 19 Oktober 2023 - 06:07 WIB
loading...
Peringati HUT Ke-9, DPD Partai Perindo Tebing Tinggi Santuni Anak Yatim
DPD Partai Perindo Kota Tebing Tinggi menyantuni ratusan anak yatim piatu dan menargetkan menang di Pemilu 2024. Aksi ini dalam rangka HUT ke-9 Partai Perindo. Foto/iNews TV/Abdullah Sani Hasibuan
A A A
TEBING TINGGI - DPD Partai Perindo Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara menyantuni ratusan anak yatim piatu dan menargetkan menjadi pemenang Pemilu 2024. Aksi sosial ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke-9 Partai Perindo.

Ratusan anak yatim piatu di Kota Tebing Tinggi mendapat santunan dari DPD Partai Perindo Kota Tebing Tinggi. Santunan ini diberikan dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-9 Partai Perindo.



HUT ke-9 Partai Perindo di Kota Tebing Tinggi diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, potong tumpeng dan pemberian bingkisan bantuan berupa beras dan uang kepada ratusan anak yatim piatu.

Perayaan HUT ke-9 Partai Perindo di Kota Tebing Tinggi dilaksanakan di Kantor DPD Perindo Kota Tebing Tinggi Jalan Kartini, Selasa (10/10/2023) sore.



Wakil Ketua DPW Perindo Sumut Pahala Sitorus, Ketua Bapilu Serdang Bedagai, seluruh Caleg Kota Tebing Tinggi dari Partai Perindo, serta pengurus DPD Partai Perindo Tebing Tinggi hadir dalam kegiatan ini.

Wakil Ketua DPW Partai Perindo Sumut yang juga calon legislatif dari Dapil 4 Tebing Tinggi–Serdang Bedagai, Pahala Sitorus menjelaskan, perayaan ini merupakan program peduli masyarakat.


Dengan memberikan bantuan kepada anak yatim piatu, semoga Perindo di usia yang ke-9 dapat menjadi berkat di tengah-tengah masyarakat. Kemudian, pada Pemilu 2024, Partai Perindo dapat menang di seluruh Indonesia termasuk Kota Tebing Tinggi.

Sementara Ketua DPD Perindo Kota Tebing Tinggi Erwin Harahap mengatakan, peringatan hari ulang tahun kali ini tetap melaksanakan kegiatan bakti sosial.

Berbagi dengan anak-anak yatim dengan harapan dengan berbagi bisa sedikit membantu anak yatim piatu serta sangat berharap warga memberi kepercayaan Partai Perindo bisa menjadi pemenang di Pemilu 2024.

Perayaan HUT ke-9 Partai Perindo Kota Tebing Tinggi diakhiri dengan memberikan bingkisan beras dan uang tali asih kepada ratusan anak yatim piatu.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2206 seconds (0.1#10.140)