Heboh Bocah 7 Tahun Laporkan Ibu Kandung ke Polisi Gegara Tak Dikasih Uang

Kamis, 19 Oktober 2023 - 15:10 WIB
loading...
Heboh Bocah 7 Tahun Laporkan Ibu Kandung ke Polisi Gegara Tak Dikasih Uang
Video viral tentang seorang bocah berusia 7 tahun di Cibeber, Cianjur, Jawa Barat melaporkan ibu kandungnya ke polisi menghebohkan warga. Foto/tangkapan layar @Cibeberupdate
A A A
CIANJUR - Video viral tentang seorang bocah berusia 7 tahun di Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat melaporkan ibu kandungnya ke polisi menghebohkan warga.

Dalam video yang diunggah akun @Cibeberupdate tersebut, bocah yang diketahui bernama MR tersebut ngambek gegara tidak diberi uang yang dia minta sebesar Rp100 ribu untuk membeli burung.



Kesal karena tidak diberi uang, bocah tersebut mendatangi kantor polisi untuk melaporkan ibu kandungnya pada Rabu (18/10/2023).

Terlihat dalam tayangan video, tampak seorang bocah didampingi dua orang dewasa dan satu balita warga Kampung Cijeblog, Desa Peuteuycondong, Kecamatan Cibeber, berada di Kantor Mapolsek Cibeber Polres Cianjur.



Kapolsek Cibeber Kompol Aca Nana Suryadi membenarkan terkait kedatangan bocah yang berniat melaporkan ibu kandunganya tersebut.

"Waktu itu ada suara gaduh di ruang SPKT pas saya lihat ternyata ada anak yang lagi nangis, ngambek tapi lucu, nah terungkaplah disitu bahwa anak itu mau melaporkan mamahnya (ibu kandungnya)," ujar Kapolsek, Kamis (19/10/2023).


Kapolsek menyatakan dirinya harus dapat mengatasi permasalahan antara ibu dan anak yang terjadi. Dirinya pun memberikan nasihat kepada anak tersebut.

"Akhirnya anak itu paham dan selesailah permasalahan keduanya," ujarnya.

Dalam tayangan video terlihat MR mencium tangan sang ibu dan meminta maaf kepadanya, setelah itu mereka pun pulang kembali ke rumah.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)