Soal Duet Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024, Begini Kata Gibran

Rabu, 18 Oktober 2023 - 13:01 WIB
loading...
Soal Duet Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024, Begini Kata Gibran
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Foto/SINDOnews
A A A
SOLO - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menyebut bahwa Menko Polhukam Mahfud MD adalah sosok yang tepat untuk mendampingi Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Menurut Gibran, Mahfud adalah sosok lengkap karena memiliki pengalaman duduk di kursi yudikatif, legislatif, dan eksekutif.

”Luar biasa pengalamannya, pernah jadi Yudikatif, Legislatif, Eksekutif, lengkap. Cocok sekali,” kata Gibran kepada wartawan di Balai Kota Solo, Rabu (18/10/2023).



Namun, Putra Sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu menjawab diplomatis saat disinggung optimisme duet Ganjar-Mahfud menang satu putaran. ”Monggo itu sesuai harapan ibu ketua umum,” ujarnya.

Gibran juga tak lupa memberikan selamat kepada Ganjar-Mahfud. ”Selamat untuk Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD sekali lagi selamat,” tutupnya.



DPP PDIP sebelumnya resmi mengumumkan Menko Polhukam Mahfud MD sebagai pendamping Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024. Pengumuman itu disampaikan Megawati secara langsung di DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (18/10).

Megawati didampingi para ketua umum partai koalisi pro Ganjar, yakni Plt Ketum PPP Mardiono, Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO). Baik Ganjar dan Mahfud juga hadir dalam pengumuman ini.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)