Gelar Senam Sehat di Sumedang, Caleg Ratih P Gunaevy: Semoga Masyarakat Makin Kenal Perindo

Selasa, 17 Oktober 2023 - 14:15 WIB
loading...
Gelar Senam Sehat di Sumedang, Caleg Ratih P Gunaevy: Semoga Masyarakat Makin Kenal Perindo
Caleg DPR RI dari Partai Perindo Ratih Purnamasari Gunaevy. Foto/Beben HVA/MPI
A A A
SUMEDANG - Wakil Ketua Kartini Perindo yang juga Caleg DPR RI Dapil Jabar IX, Ratih Purnamasari Gunaevy berharap masyarakat semakin mengenal Partai Perindo. Hal tersebut diungkapkan Ratih saat menggelar senam sehat bersama ibu-ibu Perum Sindang Amanah, Desa Jatihurip, Sumedang, Jawa Barat.

Didampingi Caleg DPRD Sumedang Siti Nahdiati Dapil 1, Ratih juga memberikan bantuan KTA Berasuransi dari Partai Perindo dan bagi-bagi doorprize.

Dalam kesempatan Ratih Purnamasari Gunaevy menjelaskan kegiatan ini sebagai program-program partai untuk memberikan pemahaman soal KTA Partai Prindo Berasuransi.

"Kami berdua (bersama Caleg DPRD Sumedang Siti) mengadakan senam sehat bersama ibu-ibu sekitar komplek Perum Sindang Amanah. Tadi jumlahnya banyak sekali dan mereka sangat antusias," kata Ratih.



Ratih juga menyebutkan dalam senam sehat kali ini, semua jenis senam dilakukan. Pihaknya juga mensosialisasikan KTA Berasuransi Partai Perindo.

"Tadi juga kita membagikan 100 KTA. Mudah-mudahan masyarakat makin mengenal Partai Perindo, dan tahu Partai Perindo benar-benar mensejahterakan masyarakat," pungkasnya.

Sebagai informasi pemberian KTA Berasuransi Partai Perindo ini merupakan program yang bertujuan melindungi anggota dengan nilai premi Rp300 ribu untuk kecelakaan dan Rp3 juta untuk korban meninggal.

Fitri salah satu warga penerima KTA mengatakan dirinya sangat terbantu dengan adanya bantuan asuransi dari Partai Perindo.

"Ini sangat membantu bagi kami. Semoga Partai Perindo bisa lebih maju dan lebih mensejahterakan rakyat kecil serta makin sukses," ungkap Fitri.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.6037 seconds (0.1#10.140)