Operator Ekskavator di Aceh Besar Tewas Tertimpa Reruntuhan Batu

Selasa, 17 Oktober 2023 - 13:13 WIB
loading...
Operator Ekskavator di Aceh Besar Tewas Tertimpa Reruntuhan Batu
TKP operator eskavator tertimpa reruntuhan batu di kawasan Gampong Gurah, Gampong Rima Jeuneu, Kecamatan Peukan Bada, Selasa (17/10/2023). Foto/Syukri Sy/MPI
A A A
ACEH BESAR - Samsul Bahri (41), warga Gampong Lampisang, Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar dikabarkan tewas tertimpa reruntuhan batu gunung.

Informasi diperoleh, peristiwa yang menimpa operator ekskavator (beko) ini terjadi di kawasan Gampong Gurah, Gampong Rima Jeuneu, Kecamatan Peukan Bada, Selasa (17/10/2023) pagi tadi.

Korban diketahui sedang mengoperasikan bekonya. Tiba-tiba saja sebuah batu gunung berdiameter sekitar satu meter jatuh dan menimpa beko tersebut.

Samsul Bahri pun tewas seketika di lokasi kejadian. Hal tersebut juga disaksikan oleh sejumlah rekannya yang lain.



Kapolsek Peukan Bada, Ipda Munawir Razali saat dikonfirmasi membenarkanperistiwa ini.

Namun, pihaknya masih melakukan koordinasi lanjut atas peristiwa yang terjadi. Ia mengatakan, jasad korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara.

"Benar, kita masih berkoordinasi lanjut terkait lokasi apakah galian C atau ada surat izin nya. Saat ini personel sedang mengambil keterangan saksi, TKP juga sudah diamankan, korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara," jelasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)