Konsolidasi Perindo Sunggal, Bornok Simanjuntak: Rebut Kemenangan Pemilu 2024

Selasa, 17 Oktober 2023 - 08:01 WIB
loading...
Konsolidasi Perindo Sunggal, Bornok Simanjuntak: Rebut Kemenangan Pemilu 2024
Ketua DPC Partai Perindo Sunggal Bornok Simanjuntak. Foto/iNews TV/Amiruddin
A A A
DELISERDANG - Dewan Pimpinan Cabang Partai Perindo Kecamatan Sunggal mengelarkonsolidasi denganBacaleg DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten dan ranting pengurus ranting di Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

Ketua DPC Partai Perindo Sunggal Bornok Simanjuntakmeminta kepada para kader untuk merebut kemenangan pada Pemilu 2024, semua pengurus,kader dan bacaleg harus menyatukan persepsi untuk menang bersama.

”Kemenangan dengan memperoleh suara terbanyak dengan solid dan bekerja keras, sehingga bisa duduk di semua tingkatan, baik DPR RI/DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota,” kata Bornok, Selasa (17/10/2023).



Bacaleg DPRD Deliserdangini mengungkapkan, target semua Kabupaten/Kota memiliki satu fraksi di DPRD dengan semangat untuk target satu fraksi, masing-masing Ketua Partai Perindo bisa membuat perencanaan strategi memenangkan dengan semua potensi yang dimiliki.

Menurut dia, potensi internal bacaleg dan potensi lingkungan mendukung harus dimaksimalkan. Pemilu 2024 dinilai merupakan momentum yang penting karena dari hasil survei pengamat dan para ahli di lingkungan masyarakat ada rasa bosan terhadap partai yang lama.



”Ada keinginan pergantian wajah karena kesempatan yang diberikan belum menunjukkan hasil yang dicita-citakan utamanya kesejahteraan dan tujuan nasional,” ucapnya.

Untuk itu, Bornok meminta semua kader di Sunggal untuk turun langsung memenangkan Partai Perindo di Deliserdang. ”Kita semua harus bekerja keras untuk memenangkan Perindo di Pemilu 2024, salah satunya turun langsung ke masyarakat bawah,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)