Proyek Suporting Unit DPRD Salatiga Sedot Anggaran Rp9,77 Miliar

loading...
Proyek Suporting Unit DPRD Salatiga Sedot Anggaran Rp9,77 Miliar
Suasana Kantor DPRD Kota Salatiga. Foto/Angga Rosa
A+ A-
SALATIGA - DPRD Salatiga pada tahun anggaran 2020 ini membangun suporting Unit DPRD untuk peningkatan kinerja para wakil rakyat. Adapun nilai proyek tersebut mencapai Rp9,77 miliar. Wakil Ketua Komisi C DPRD Salatiga, Listyanto menyatakan, pihaknya akan melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan proyek yang berada di lingkungan kantornya tersebut.

"Kami akan pantau setiap tahapan pekerjaan agar sesuai dengan regulasi dan selesai tepat waktu. Gedung itu, dibangun untuk menunjang kinerja anggota DPRD. Karena itu, kami minta pekerjaan ini dilaksanakan dengan baik," katanya, Selasa (4/8/2020). (Baca: Tak Pakai Masker, DPRD Salatiga Minta Ada Tindakan Tegas)

Sementara itu, penyedia jasa konstruksi (rekanan) pelaksana proyek tersebut yakni, PT Artadinata Azzahra Sejahtera Kabupaten Semarang siap melaksanakan pekerjaan sesuai dengan kontrak kerja dan regukasi yang berlaku serta akan menyelesaikan pekerjaan tepat waktu.



Direktur PT Artadinata Azzahra Sejahtera, Agus Yuniarto mengatakan proyek pembangunan suporting unit DPRD Salatiga memasuki minggu ke 13. Per 26 Juli 2020 lalu progres realisasi telah mencapai 9,3344%.

"Kami optimistis pekerjaan ini akan selesai tepat waktu. Pembangunan suporting ini juga terdapat pekerjaan litf diproduksi di Malaysia yang pada Oktober sudah di lokasi," katanya.
(don)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top