Tiduri 16 Wanita, Aril sang Brimob Gadungan Juga Gaet Jutaan Rupiah

Selasa, 01 Agustus 2017 - 17:59 WIB
Tiduri 16 Wanita, Aril sang Brimob Gadungan Juga Gaet Jutaan Rupiah
Tiduri 16 Wanita, Aril sang Brimob Gadungan Juga Gaet Jutaan Rupiah
A A A
SIDOARJO - Aril Mufido seorang pemuda 18 tahun yang berprofesi sebagai securiti pabrik nekat mengaku sebagai anggota Brimob demi meniduri 16 wanita yang dikenalnya. Ironisnya selain mengaku sebagai anggota Brimob yang bersangkutan juga berhasil melakukan aksi kejahatan dengan melarikan uang tunai jutaan rupiah milik ke-16 gadis yang dia tiduri.

Namun aksi warga Desa Simo Angin-Angin, Wonoayu, Sidoarjo, Selasa siang (1/8/2017) harus berakhir saat anggota Polsek Krian membekuk pemuda ini.

Kapolsek Krian Kompol Widjanarko mengatakan, tersangka yang berprofesi sebagai anggota petugas securiti sebuah pabrik di Sidoarjo ini terpaksa ditangkap karena mengaku sebagai anggota Brimob Polda Jatim dan berhasil melarikan uang jutaan rupiah dari sejumlah korbannya

“Bahkan tidak hanya melarikan uang tersangka yang terobsesi menjadi anggota Polri sejak kecil ini juga berhasil mengencani 16 wanita yang baru dikenalnya selama mengaku menjadi anggota Brimob,” kata Kapolsek, Selasa (1/8/2017).

Aksi kejahatan tersangka ini, kata Kapolsek, berhasil diungkap Polisi setelah salah satu korbannya melaporkan kasus penipuan yang menimpa dirinya.

Dalam melakukan aksinya kepada korbannya tersangka mengaku sebagai anggota Brimob dan butuh uang untuk kenaikan pangkat.

“Tersangka meminjam uang korban dengan jaminan kendaraan yang dimilikinya. Namun setelah tersangka berhasil menerima uang korban, Aril justru lari sementara kendaraan yang dijanjikan akan digadaikan ke korban tidak kunjung diberikan,” timpal Kapolsek.

Dari tangan tersangka, lanjut Kapolsek, Polisi berhasil mengamankan sejumlah seragam Brimob yang dibeli tersangka di Pasarturi Surabaya berikut sejumlah atribut Polri dan senjata mainan yang dibeli senilai ratusan ribu rupiah. Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut saat ini tersangka diamankan di sel tahanan Polsek Krian.

“Sementara polisi saat ini tengah melakukan pengembangan kasus karena diduga masih banyak warga yang menjadi korban penipuan tersangka,” tandas Kapolsek.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4057 seconds (0.1#10.140)