Rayakan HUT ke-9, Partai Perindo Periksa Kesehatan Gratis Warga Cimahi

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 11:29 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-9, Partai Perindo Periksa Kesehatan Gratis Warga Cimahi
Bacaleg Perindo Kota Cimahi Dini Marlina menggelar pemeriksaan kesehatan gratis dan menyalurkan KTA Perindo Berasuransi. Foto/iNews TV/Sondi Agung
A A A
CIMAHI - Perayaan HUT Partai Perindo ke-9, Bacaleg Perindo Kota Cimahi Dini Marlina menggelar kegiatan bersama warga RT 2 RW 2, Kelurahan Cipageran, Kota Cimahi. Kegiatan itu berupa pembagian KTA Berasurasi, pemeriksaan kesehatan gratis dan sembako murah.

Kegiatan tersebut disambut mengundang antusiasme warga. Bahkan, 100 KTA Perindo Berasuransi sukses dibagikan kepada warga. Alhasil, warga berharap Partai Perindo bisa sukses di Pemilu 2024 dan tetap menyuarakan kepentingan masyarakat agar lebih sejahtera.



Dini Marlina mengatakan, ketiga kegiatan ini selain untuk merayakan ultah Partai Perindo ke-9, kegiatan seperti ini sudah rutin dilaksanakan sebagai bagian dari pelayanan yang tersedia di Koperasi Perindo (Koperindo).

”Ini kepedulian kita kepada warga, kita ingin tetap bersama rakyat dengan menyuarakan kesejahteraan mereka,” kata Dini, Sabtu (14/10/2023).



Menurut dia, selain penyaluran KTA Berasuransi, pemeriksaan kesehatan gratis berupa pemeriksaan tekanan darah, gula darah hingga konsultasi kesehatan juga banyak dimanfaatkan warga Cimahi.

”Tidak lupa warga juga turut membeli sembako murah yang disediakan. Penjualan sembako murah ini guna meringankan beban warga mengingat harga pangan yang menanjak di Kota Cimahi akibat kekeringan panjang,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)