Grup Komunitas Gay di Lubuklinggau Hebohkan Warga

Senin, 31 Juli 2017 - 16:14 WIB
Grup Komunitas Gay di Lubuklinggau Hebohkan Warga
Grup Komunitas Gay di Lubuklinggau Hebohkan Warga
A A A
PALEMBANG - Masyarakat Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel), mendadak dihebohkan dengan komunitas gay di media sosial Facebook, dengan nama Gay Lubuklinggau (GGL).

Grup tersebut diikuti 624 pria yang diduga penyuka sesama jenis. Di dalam grup, ada pembicaraan berkonten pornografi antara pria homoseksual. Tak hanya itu, di dalam grup, anggotanya diketahui berencana menggelar pertemuan di salah satu tempat fitnes di Kota Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajjat Mabrur Bujangga ketika dikonfirmasi membenarkan adanya grup tersebut. Bahkan, banyak grup media sosial yang berkaitan dengan komunitas gay. “Kami sudah mengetahui dan sekarang masih dalam penyelidikan siapa pemilik akunnya,” ujarnya, Senin (31/7/2017).

Dia mengatakan, salah satu grup komunitas gay Lubuklinggau dan Gay Linggau Asik sudah diselidiki bekerja sama dengan Mabes Polri. Penyelidikan dilakukan setelah grup tersebut menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat.

“Memang ada beberapa tempat (pertemuan gay) yang disebutkan oleh anggota ini di media sosial itu. Namun, itu belum jadi pusat mereka. Jadi masih pada cari sasaran,” kata dia.
(mcm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3621 seconds (0.1#10.140)