Pimpin Konsolidasi Perindo se-Kota Palu, Ronny Tanusaputra: Harapannya Bisa Menang Sesuai Target

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 18:11 WIB
loading...
Pimpin Konsolidasi Perindo se-Kota Palu, Ronny Tanusaputra: Harapannya Bisa Menang Sesuai Target
Ketua Bappilu 2 Partai Perindo Ronny Tanusaputra memimpin rapat konsolidasi pemantapan pemenangan Pemilu 2024 di Kota Palu, Sulteng. Foto/Jemmy Hendrik/iNewsTV
A A A
PALU - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) 2 Partai Perindo Ronny Tanusaputra menjelaskan kegiatan konsolidasi yang dihadiri kader DPD, DPC,DPRt, dan Caleg se-Kota Palu merupakan bagian dari upaya pemantapan pemenangan Pemilu 2024 di Palu.

Ronny berharap dengan kegiatan pemantapan dan pembekalan ini, para kader Perindo di Kota Palu bisa bekerja sesuai target.

"Harapannya mereka bisa bekerja sesuai target yang diberikan oleh partai, agar Kota Palu ini Partai Perindo bisa menang dua digit, sesuai dengan target Ketua Umum," kata Ronny.

Ronny yang juga didampingi Ketua DPW Perindo Sulteng Mahfud Masuara dan Ketua DPD Perindo Palu Andono Wibisono kembali meminta kepada segenap struktur kader bekerja ekstra dengan menerapkan strategi yang telah disusun dalam menjemput kemenangan di Pemilu 2024.



"Sehingga Perindo diharapkan menjadi partai pemenang agar bisa menjadi partai pengusung untuk memilih kepala daerah yang akan diselenggarakan pada akhir 2024 mendatang," katanya.

Rencananya kegiatan pemantapan dan pembekalan seluruh caleg provinsi/kota dan pengurus DPC dan DPRt bukan hanya di lakukan di Kota Palu saja. Nantinya seluruh DPD se-Sulteng juga akan mendapatkan giliran agar kemenangan Perindo di Sulteng bisa terwujud.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)