Kaget Diklakson, Nenek Berusia 60 Tahun Tewas Terlindas Mobil Tetangga

Sabtu, 29 Juli 2017 - 18:45 WIB
Kaget Diklakson, Nenek Berusia 60 Tahun Tewas Terlindas Mobil Tetangga
Kaget Diklakson, Nenek Berusia 60 Tahun Tewas Terlindas Mobil Tetangga
A A A
SERANG - Nasib nahas menimpa Endong Robihat (60), warga Lingkungan Kedalingan, Kelurahan Cipare, Kota Serang, Banten. Korban ditemukan tewas karena diduga tertabrak kendaraan milik tetangganya.

Peristiwa tersebut terjadi saat korban hendak pulang menuju rumahnya yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Dari arah belakang, muncul mobil mini bus B 2429 E yang dikendarai Samsul, tetangga korban.

Karena kondisi menuju kediaman korban masuk ke sebuah gang, saat itu Samsul membunyikan klakson agar korban menghindar dari jalan tersebut. Namun nahas, korban yang sudah memasuki usia renta terjatuh karena diduga kaget setelah mendengar bunyi klakson mobil.

Badan korban kemudian terlindas ban depan mobil yang dikendarai Samsul. Sementara Samsul saat itu tidak sempat menghentikan laju kendaraannya. Korban pun tewas di lokasi dengan luka di kepala dan tangannya.

“Saya awalnya mau ngebakso ke depan, terus lihat ada yang tertabrak mobil, ternyata ibu-ibu. Polisi yang datang juga waktu itu kebingungan. Kayaknya si ibu ini kaget diklakson mobil, terus dia jatuh, kepalanya kelindas ban pas mobilnya lewat,” kata warga setempat, Patrik di lokasi kejadian, Sabtu (29/7/2017).

Sementara Ketua RT 04/09 Lingkungan Benggala, Kelurahan Cipare, Kota Serang, Entis, menuturkan, korban selama ini diketahui memiliki gangguan kejiwaan. Selama hidupnya, korban tinggal dengan saudara dan memiliki anak berumur 24 tahun.

“Beliau memang udah sepuh dan punya gangguan mental, warga juga suka melihat dia ada di makam. Sudah bertahun-tahun di sini, anaknya juga masih syok mendengar ibunya meninggal,” katanya.

Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit dr Drajat Prawiranegara Serang. Sementara sang sopir beserta kendaraannya diamankan ke Mapolres Serang Kota.
(mcm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6900 seconds (0.1#10.140)