HUT ke-78 Jatim, Gubernur Khofifah Ajak Masyarakat Terapkan Moto 'Jer Basuki Mawa Beya'

Kamis, 12 Oktober 2023 - 18:08 WIB
loading...
A A A
"Saya deg-degan dan tidak nyangka kalau prestasi menang lomba bisa mengantarkan saya ke Gedung Negara Grahadi dan menerima penghargaan langsung dari Bu Gubernur dan Pak Wagub. Saya juga bisa melihat langsung berapa sayangnya Bu Gubernur pada kami semua di Jatim ini," katanya.

Salah satu masyarakat Jatim yang berhasil mendapatkan undangan secara online untuk ikut upacara HUT ke-78 Jatim ini, yakni Siti Rohmah asli Jember, mengaku bahagia. Ini merupakan kesempatan pertamanya ke Gedung Negara Grahadi.

"Alhamdulillah saya dan anak saya senang sekali bisa hadir langsung di Grahadi. Maturnuwun Bu Gubernur sudah menyediakan kuota untuk masyarakat biasa seperti saya," katanya.

Turut hadir Wantimpres H. Soekarwo, Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak, Ketua TP PKK Provinsi Jatim Arumi Bachsin Emil Dardak, Gubernur Jatim periode 1998-2003 dan 2003-2008 H. Imam Utomo, jajaran Forkopimda Jatim, Sekdaprov Jatim, jajaran Instansi Vertikal di Jatim, Bupati/Walikota di Jatim, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Rektor, Pimpinan Organisasi kemasyarakatan, para Pelaku usaha, Buruh, Mahasiswa, Seniman dan Budayawan.
(bga)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)