Tragis! Gadis Kelas 3 SD di tebing Tinggi Tewas Tersambar Kereta Api

Rabu, 11 Oktober 2023 - 18:56 WIB
loading...
Tragis! Gadis Kelas 3 SD di tebing Tinggi Tewas Tersambar Kereta Api
Pelajar kelas tiga SD di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Zira (10) tewas tersenggol kereta api saat bermain bersama teman-temannya. Foto/iNews TV/Abdullah Sani Hasibuan
A A A
TEBING TINGGI - Peristiwa tragis menimpa pelajar kelas tiga sekolah dasar (SD) di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Gadis yang diketahui bernama Zira (10) tersebut, tewas tersambar kereta api saat asyik bermain dengan teman-temannya.



Kejadian tersebut, terjadi di perlintasan kereta api Lingkungan II, Kelurahan Mekar Sentosa, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Rabu (11/10/2023). Kepala SPK Polres Tebing Tinggi, Aiptu Terlaksana Sembiring mengatakan, saat sebelum kejadian korban bersama tujuh temannya hendak belajar menari.



"Sebelum belajar menari, mereka bermain di sekitar perlintasan kereta api. Mungkin karena terlalu asyik bermain, korban tidak mengetahui ada kereta api akan melintas, hingga akhirnya tersambar kereta api," ungkap Sembiring.



Teman-teman korban sudah meneriaki korban untuk menghindar, karena ada kereta api yang hendak melintas. Namun korban tidak mendengar, dan akhirnya tersambar kereta api yang melintas dari Kisaran, menuju ke Kota Medan.



Kerasnya benturan membuat korban sampai terlempar beberapa meter, dan langsung tewas di lokasi. "Petugas langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban. Saat ini kasusnya masih diselidiki Polres Tebing Tinggi," ungkap Sembiring.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2370 seconds (0.1#10.140)