Tragis! Gara-gara Utang, Warga Merangin Tewas Ditusuk usai Saling Sindir di Medsos

Rabu, 11 Oktober 2023 - 12:20 WIB
loading...
Tragis! Gara-gara Utang, Warga Merangin Tewas Ditusuk usai Saling Sindir di Medsos
Didi Tato (35) tewas mengenaskan usai kalah berduel di Sungai Tebal Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, Jambi. Foto/Ilustrasi
A A A
MERANGIN - Didi Tato (35) tewas mengenaskan usai kalah berduel di Sungai Tebal Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, Jambi. Korban tewas dengan keadaan luka tusuk di bagian lengan dan dada.

Peristiwa maut itu bermula saat kedua orang tersebut terjadi cekcok di Facebook, pada Senin 9 Oktober 2023 sekitar pukul 15.00 WIB. Tersangka membuat postingan di Facebook dengan narasi “Bayar Hutang tu”.

Korban melihat postingan tersangka Riki Trisno (32) warga Muara Tiga Kecamatan Muara Nipis Kota Manak Provinsi Bengkulu tidak terima dan mengajak bertemu di Ladang Sengak Desa Nilo Dingin, kedua orang tersebut bertemu lalu terjadi cekcok mulut dan langsung berkelahi.



Pada saat berkelahi tersangka Riki Trisno mencabut pisau yang terselip di pinggangnya dan langsung menyerang korban dengan pisau, atas kejadian tersebut korban mengalami luka pada bagian dada dan lengan sebelah kanan, lalu pelaku kabur.

Warga yang melihat Korban terkapar langsung melarikanna ke Rumah Sakit Daerah (RSUD) Klonel Abunjani Bangko untuk mendapatkan perawatan medis.



Kapolsek Masurai IPTU Rezi Darwis membenarkan kejadian tersebut, akibat kejadian tersebut satu korban harus dilarikan kerumah sakit karena mengalami luka bacok.”Korban meninggal dunia di RSUD Klonel Abunjani Bangko,” kata Rezi.

Sementara Untuk pelaku Riki Trisno dan barang bukti sebilah pisau sudah diamankan di Polsek Masurai untuk penyidikan lebih lanjut. ”Pelaku sudah kami amankan, pemicunya hutang piutang dan postingan di sosial media,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)