Pengakuan Warga yang Terbantu Ambulans Gratis Perindo

Rabu, 19 Juli 2017 - 19:04 WIB
Pengakuan Warga yang Terbantu Ambulans Gratis Perindo
Pengakuan Warga yang Terbantu Ambulans Gratis Perindo
A A A
SEMARANG - Partai Perindo terus menggelontorkan beragam kegiatan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Tak hanya pemberdayaan ekonomi, partai politik yang digawangi Hary Tanoesoedibjo itu juga fokus pada bidang kesehatan, seperti layanan fogging dan ambulans gratis.

"Kami sangat terbantu dengan adanya ambulans gratis yang disediakan. Biasanya untuk mengantar orang sakit baik berangkat atau pulang dari rumah sakit. Ada pula (layanan) untuk jenazah," kata Jubaidi, warga Kampung Penjaringan, Kelurahan Kemijen, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang, Rabu (18/7/2017).

Dengan layanan ambulans itu warga tak perlu mengeluarkan biaya alias gratis. Tak hanya melayani dalam kota, tetapi sering pula ambulans itu mengantar pasien untuk berobat ke luar daerah. "Tentu merasa senang dengan ambulans gratis itu, karena kita bisa menggunakan sewa ambulans untuk kepeuan lainnya," tambah Ketua RW 1 tersebut.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Semarang, Beny Setiyono, mengatakan, tak memungut biaya apa pun kepada warga yang ingin mendapat layanan ambulans. Bahkan, pihaknya juga menanggung biaya bahan bakar armada ambulans.

"Kita ada dua ambulans yang sewaktu-waktu bisa digunakan warga. Semua gratis, termasuk BBM, warga enggak perlu memikirkan hal itu. Masa orang lagi kena musibah masih kita tarik biaya lagi," pungkasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2761 seconds (0.1#10.140)