Ngeri! Minibus Remuk usai Terjun ke Jurang di Limapuluh Kota, 3 Penumpang Tewas

Selasa, 10 Oktober 2023 - 12:59 WIB
loading...
Ngeri! Minibus Remuk usai Terjun ke Jurang di Limapuluh Kota, 3 Penumpang Tewas
Tim SAR Padang berusaha mengevakuasi penumpang minibus yang terjun ke jurang di i Lubuk Bangku, Jorong Air Putih, Nagari Sarilamak, Kecamatan Harau, Limapuluh Kota, Sumatera Barat. Foto/Dok.SAR Padang
A A A
LIMAPULUH KOTA - Mobil minibus dengan nopol BA 1299 CK terjun ke jurang sedalam 10 meter di Lubuk Bangku, Jorong Air Putih, Nagari Sarilamak, Kecamatan Harau, Limapuluh Kota, Sumatera Barat, Selasa (10/10/2023).

Kasat Lantas Polres Limapuluh Kota, Iptu Omrizal mengatakan, mobil tersebut ditumpangi tiga orang. Saat kecelakaan tunggal terjadi, minibus disopiri Riza Afrina (40), dengan dua penumpang bernama Asri (62) dan Afrow (39).



“Ketiganya meninggal dunia. Mobil itu dari arah Pekanbaru menuju Payakumbuh, sesampainya di lokasi kejadian mobil tersebut diduga hilang kendali mungkin mengantuk membuat mobil masuk ke dalam sungai lebih kurang sedalam 10 meter,” kata Omrizal.



Proses evakuasi ketiga korban dari dalam mobil yang berada di dasar jurang dilakukan pukul dengan bantuan tim SAR.

Sementara itu, Kepala Kantor SAR Padang, Abdul Malik mengatakan korban ini telah dibawa ke RSUD Adnan WD.

"Ketiganya meninggal dunia," katanya.



Untuk mengevakuasi korban ini tim SAR mengerahkan enam personel ke lokasi kejadian. Posisi mobil jatuh dalam jurang yang di dasarnya ada sungai. Kondisi mobil sudah rusak parah, seluruh bodi mobil remuk.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2142 seconds (0.1#10.140)