Warga Semarang: Hary Tanoe Berjiwa Sosial Tinggi

Rabu, 19 Juli 2017 - 14:35 WIB
Warga Semarang: Hary Tanoe Berjiwa Sosial Tinggi
Warga Semarang: Hary Tanoe Berjiwa Sosial Tinggi
A A A
SEMARANG - Beragam kegiatan Partai Perindo mendapat sambutan hangat warga karena langsung bersentuhan dengan masyarakat bawah. Mereka menilai, program-program yang digulirkan Partai Perindo tak lepas dari peran Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo.

"Saya terus terang saja belum pernah bertemu dengan Pak Hary Tanoe, tapi sering melihat di televisi. Melihat orangnya ya kelihatan kalau jiwa sosialnya tinggi, sering memberi bantuan kepada warga miskin," ujar Jubaidi, warga Kampung Penjaringan, Kelurahan Kemijen, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang, Rabu (19/7/2017).

Dia menambahkan, beberapaa hari lalu kampungnya mendapat giliran fogging yang digelar DPD Partai Perindo Kota Semarang. Fogging gratis tersebut menjadi jawaban atas penantian selama ini, setelah pengajuan kepada pemerintah tak kunjung direalisasi.

"Sekitar sepekan sejak pengajuan fogging, langsung direalisasikan Perindo. Yang saya tahu selain fogging gratis, Perindo juga suka memberi bantuan gerobak untuk pedagang. Begitu juga ke pesantren, biasanya tempat yang didatangi Pak Hary akan dapat bantuan," lugasnya.

Ketua RW 1 itu pun menyampaikan doa dan dukungan kepada Hary Tanoe agar segera menyelesaikan kasus hukumnya. Sebagai orang yang membidani partai politik dan langsung tumbuh besar, tentu akan menimbulkan kekhawatiran bagi lawan-lawan politik.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3708 seconds (0.1#10.140)