Santuni Anak Yatim, Masyarakat Pematang: Sukses Selalu Partai Perindo

Senin, 09 Oktober 2023 - 21:29 WIB
loading...
Santuni Anak Yatim, Masyarakat Pematang: Sukses Selalu Partai Perindo
DPD Partai Perindo Pematang Siantar melaksanakan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dan paket sembako kepada ratusan masyarakat. Foto/iNews TV/Dharma Setiawan
A A A
PEMATANG SIANTAR - Partai Perindo melaksanakan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dan paket sembako kepada ratusan masyarakat di Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara. Aksi sosial ini direspons positif oleh warga.

“Masyarakat di sini menyambut baik dan berharap Partai Perindo lebih dekat dengan masyarakat dan menjadi pilihan di Pemilu 2024 mendatang,” kata Ika, salah satu warga Pematang Siantar, Minggu (8/10/2023).



Dia berharap, Partai Perindo bisa sukses dan menjadi pemenang di Kota Pematang Siantar.



“Sukses selalu Partai Perindo,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Pematang Siantar, Jonner Silaen mengatakan, pemberian santunan dilakukan saat peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-9 Partai Perindo yang digelar di kantor DPD Partai Perindo Pematang Siantar di Jalan Narumonda.



“Selain kepada puluhan anak yatim, paket bingkisan berupa sembako juga diberikan kepada ratusan warga baik yang diundang ke kantor maupun warga yang didatangi langsung oleh pengurus dan Bacaleg partai Perindo Pematang Siantar,” ujar Jonner.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)