Peringatan HUT Ke-9, Partai Perindo Pematang Siantar Bagi-bagi Sembako dan Santuni Anak Yatim

Senin, 09 Oktober 2023 - 20:07 WIB
loading...
Peringatan HUT Ke-9, Partai Perindo Pematang Siantar Bagi-bagi Sembako dan Santuni Anak Yatim
DPD Partai Perindo Pematang Siantar memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dan paket sembako kepada ratusan masyarakat di Kota Pematang Siantar, Sumut. Foto/iNews TV/Dharma Setiawan
A A A
PEMATANG SIANTAR - DPD Partai Perindo Pematang Siantar memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dan paket sembako kepada ratusan masyarakat di Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara (Sumut).

Pemberian santunan dilakukan saat peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-9 Partai Perindo yang digelar di kantor DPD Partai Perindo Pematang Siantar, Jalan Narumonda, Pematang Siantar pada Minggu (8/10/2023).



“Selain kepada puluhan anak yatim, paket bingkisan berupa sembako juga diberikan kepada ratusan warga baik yang diundang ke kantor maupun warga yang didatangi langsung oleh pengurus dan bacaleg Perindo Pematang Siantar,” kata Ketua DPD Perindo Pematang Siantar, Jonner Silaen.



Aksi sosial ini kata dia, dilakukan sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo dengan berbagi kebahagiaan di momen ulang tahun.

Kemeriahaan bertambah saat pemotongan kue dan tumpeng yang diberikan kepada pengurus serta Bacaleg Partai Perindo.

Dalam kegiatan ini juga disampaikan motivasi serta semangat kepada para kader terbaik yang akan berjuang memperebutkan jatah 1 fraksi di DPRD Kota Pematang Siantar.



Sehingga para wakil dari Partai Perindo bisa terlibat dalam kemajuan pembangunan di Kota Pematang Siantar.

“Tentunya dengan program dari DPP, kami optimis Partai Perindo bisa jadi pemenang di Kota Pematang Siantar,” tandas Jonner Silaen.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2106 seconds (0.1#10.140)