Anang Iskandar Sosialisasi KTA Perindo Berasuransi Sambil Cukur Rambut Gratis, Ini Harapan Warga Surabaya

Senin, 09 Oktober 2023 - 15:07 WIB
loading...
Anang Iskandar Sosialisasi KTA Perindo Berasuransi Sambil Cukur Rambut Gratis, Ini Harapan Warga Surabaya
Bacaleg Partai Perindo Komjen Pol (Purn) Anang Iskandar di Pasar Turi, Surabaya menggelar sosialisasi KTA Partai Perindo berasuransi sambil memberikan cukur rambut gratis. Foto/iNews TV/Yudha Prawira
A A A
SURABAYA - Sosialisasi KTA Partai Perindo berasuransi dengan cara unik dilakukan bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Perindo Komjen Pol (Purn) Anang Iskandar di Pasar Turi, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (7/10/2023) siang.

Anang Iskandar mengajak sejumlah tukang potong rambut di Surabaya untuk memberikan layanan potong rambut secara gratis kepada masyarakat. Dalam kesempatan itu, Anang juga ikut turun langsung mencukur rambut warga.


Warga sekitar Pasar Turu pun berdatangan ke lokasi potong rambut gratis yang digelar Anang Iskandar.

Dengan melibatkan sejumlah ahli pangkas rambut atau tukang potong rambut, kegiatan ini menerima dan melayani masyarakat yang ingin merapikan atau memotong rambut.



Warga pun antusias mengikuti potong rambut gratis ini. Potong rambut ini merupakan cara unik Anang Iskandar untuk mendekatkan diri sekaligus mensosialisasikan KTA berasuransi kepada masyarakat.

"Saya harap Pak Anang bisa menjadi anggota DPR dan bisa mencukur masalah-masalah yang ada di Indonesia," ujar salah satu warga, Hartanto Candra.


Sementara itu, dalam sosialisasi unik ini Anang Iskandar juga menyempatkan diri memotong rambut warga. Apa yang dilakukan Bacaleg DPR RI Dapil Jawa Timur 1 Partai Perindo ini bukanlah hal baru.

Anang Iskandar mengaku sebelum menjadi seorang polisi, Ketua Badan Narkoter Partai Perindo ini berprofesi sebagai ahli pangkas rambut atau tukang potong rambut.

"Tidak hanya mendapatkan potong rambut gratis, masyarakat juga mendapatkan manfaat KTA berasuransi yang mereka terima secara gratis," kata Anang Iskandar.

Sebanyak 100 KTA berasuransi dibagikan kepada masyarakat dalam kegiatan potong rambut gratis ini.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)