Nur Annisa Tewas Terlindas Truk

Senin, 17 Juli 2017 - 09:43 WIB
Nur Annisa Tewas Terlindas Truk
Nur Annisa Tewas Terlindas Truk
A A A
SUNGGUMINASA - Diduga akibat sopir ugal-ugalan, sebuah truk melindas seorang pengendara sepeda motor, Nur Annisa (19) di Gowa, Sulawesi Selatan. Akibatnya, korban yang mengalami luka berat di bagian kepala tewas di tempat.

Kecelakaan antara pengendara sepeda motor bernomor polisi DD 2534 LW dengan truk ini terjadi di Jalan Sultan Hasanuddin, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (17/7/2017) dini hari. Truk yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi tiba-tiba menyerempet Nur Annisa yang tengah mengendarai sepeda motor. Korban pun terpental dan terlindas roda belakang truk hingga mengakibatkan korban tewas di tempat.

Menurut petugas Unit Laka Lantas Polres Gowa yang tiba di lokasi kecelakaan. Bripka Fauri, pihaknya langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah warga. Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan dan melakukan pengejaran terhadap sopir truk.

Sementara, seusai dilakukan visum di ruang jenazah RS Syekh Yusuf Sungguminasa, jasad Nur Annisa langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0714 seconds (0.1#10.140)