Partai Perindo Gelar Konsolidasi dan Serahkan Bantuan Bagi UMKM di Manado

Senin, 09 Oktober 2023 - 10:16 WIB
loading...
Partai Perindo Gelar Konsolidasi dan Serahkan Bantuan Bagi UMKM di Manado
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesra Yerry Tawalujan memberikan bantuan dispenser, minyak goreng dan KTA berasuransi kepada pelaku UMKM di Manado. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu terus menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat kecil di Manado.

Kali ini melalui Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesra, Yerry Tawalujan memberikan bantuan bagi pelaku UMKM di beberapa lokasi di Kota Manado berupa dispenser, minyak goreng dan kartu tanda anggota (KTA) berasuransi.



"Jadi kegiatan hari ini kami mendatangi warga di daerah Paal 2, Kota Manado dan saya sebagai ketua DPP Partai Perindo bidang sosial tentu mensosialisasikan program-program partai perindo salah satunya adalah kartu tanda anggota dengan manfaat asuransi kepada anggota-anggota Partai Perindo," kata Yerry Tawalujan, Sabtu (7/10/2023).



Sebanyak 300 bantuan berupa minyak goreng dan kartu tanda anggota diberikan di beberapa lokasi di Kota Manado Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu.

Selain itu, Bacaleg DPR RI Dapil Sulawesi Utara (Sulut) itu juga membantu memperhatikan kebutuhan dari masyarakat dan UMKM yang ada di wilayah Paal 2 dengan memberikan bantuan kepada salah satu warung makan di lokasi tersebut.

Bantuan itu sebagai bentuk kepedulian dari Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.



"Ada sekitar 60 sampai 70 orang yang datang berkumpul mereka antusias untuk mendapatkan manfaat dari asuransi dari partai," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)