HT Minta Pengurus DPW Perindo Sultra Sumbang 50 Kursi DPRD

Senin, 09 Oktober 2023 - 10:02 WIB
loading...
HT Minta Pengurus DPW Perindo Sultra Sumbang 50 Kursi DPRD
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik pengurus baru DPW Perindo Sultra di Kota Kendari. Foto/iNews TV/Mukhtaruddin
A A A
KENDARI - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) berharap DPW Perindo Sulawesi Utara mampu meloloskan 1 caleg ke DPR RI, dan 50 hingga 70 kursi calon anggota legislatif di 17 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Tenggara.

Hal itu dikatakan HT usai melakukan pelantikan jajaran kepengurusan baru DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra) yang Kini, Ketua DPW Partai Perindo Sultra dinahkodai Afdal di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (8/10/2023).

“Sultra ini luar biasa. Dengan pengurus baru yang sangat militant, sangat terencanya kerjanya. Sultra ini sangat-sangat siap. Secara data siap dan secara organisasi. Saya yakin Sultra dapat memperoleh 2 digit baik DPR RI maupun kabupaten dan kota serta provinsi,” kata HT.



HT menargetkan partai bernomor urut 16 ini mampu mencapai perolehan suara 2 digit di pemilihan legislatif (Pileg) 2024. Untuk itu, HT meminta semua kader turun ke bawah dan menampung semua aspirasi masyarakat.

Menurut HT, konsolidasi ini tidak lain untuk persiapan menghadapi Pemilu 2024. Dalam arahannya, HT meminta seluruh jajaran pengurus partai untuk menyiapkan strategi pemenangan Pemilu 2024 mendatang.



Sebelumnya, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) meresmikan Rumah Pemenangan DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra) di Kota Kendari. Rumah pemenangan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) untuk memenangkan Perindo di Sultra.

HT mengatakan, Rumah Pemenangan Pemilu 2024 ini juga sudah menyiapkan data seluruh TPS dari 17 kabupaten kota se-Sultra. Setiap petugasdi TPS nantinya akan memantau hasil perolehan suara pemilu dibantu para saksi dari Partai Perindo.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2668 seconds (0.1#10.140)