Resmikan Rumah Bappilu Sultra, HT: Bentuk Kesiapan Perindo di Pemilu 2024!

Senin, 09 Oktober 2023 - 08:14 WIB
loading...
Resmikan Rumah Bappilu Sultra, HT: Bentuk Kesiapan Perindo di Pemilu 2024!
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) meresmikan Rumah Pemenangan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Sulawesi Tenggara (Sultra) di Kota Kendari. Foto/iNews TV/Mukhtaruddin
A A A
KENDARI - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) meresmikan Rumah Pemenangan DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra) di Kota Kendari. Rumah pemenangan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) untuk memenangkan Perindo di Sultra.

HT mengatakan, Rumah Pemenangan Pemilu 2024 ini juga sudah menyiapkan data seluruh TPS dari 17 kabupaten kota se-Sultra. Setiap petugasdi TPS nantinya akan memantau hasil perolehan suara pemilu dibantu para saksi dari Partai Perindo.



”Partai Perindo Sulawesi Tenggara telah menyiapkan diri menghadapi Pemilu 2024 dengan menyiapkan rumah pemenangan Bappilu,” kata HT di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Minggu (8/10/2023).

Menurut HT, Rumah Bappilu Partai Perindo Sultra ini merupakan yang pertama berdiri di banding dengan partai politik lain. Hal ini menandai kesiapan Partai Perindo dalam menghadapi pemilu mendatang.



Usai meresmikan Rumah Bappilu Sulta, HT menyerahkan bantuan gerobak kepada para pedagang kaki lima (PKL) di wilayah Sultra.”Gerobak Perindo merupakan simbol perjuangan bagaimana kita mempercepat produktivitas. Memperbaiki masyarakat ekonomi lemah,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)